BEST SELLER

Jumat, 10 Februari 2012

GARANSI SERVIS

1. Masa Garansi : 2 ( dua ) bulan service dari tanggal pembelian.
2. Kami hanya bertanggung jawab terhadap garansi service dari product handphone yang dibeli dari kami dan yang belum pernah diperbaiki oleh pihak lain.
3.Original package (manufacturer's box, all cables, hardware and instructions that comes with it.)
4.Stiker garansi tidak rusak. Kalau stiker garansi rusak maka garansi akan hangus
5. Setiap handphone rusak yang akan dikirim ke kita harus dipaking dengan baik untuk menghindari kerusakan semasa pengiriman.
6. Untuk setiap produk kami yang dikirim balik untuk klaim garansi, kami akan memeriksa secara profesional dan mengetest apakah kondisi handphone tersebut berlaku garansinya atau tidak.
7. Kalau ada kerusakan produk pada waktu anda menerima paket dari JNE, segera laporkan kepada kami dalam waktu 1x24jam untuk kemudian diproses dan dikirim balik kepada kami, lebih dari 1x24 jam kami tidak menerima claim apapun dengan alasan apapun. Kerusakan produk yang lewat dari 1x24 jam setelah diterima dari JNE dan tidak dikirim balik ke kami maka kami tidak akan melayani lagi.
8. Khusus untuk LCD capacitive, stuck pixel adalah hal normal dan tidak akan mengganggu kinerja handphone

PESAN PENTING :

Jangan pernah mencoba memformat / mendelete file-file yang terdapat di dalam root handphone bawaan ( terutama iPhone semua tipe ) dan Android iPad, karena akan berakibat fatal dan sampai saat ini belum ada cara untuk recovery back.

PERHATIAN !

Untuk seluruh model Android iPad, Windows Tablet dan iRaptor hanya garansi 1x24 jam sejak barang diterima dan garansi hanya untuk cacat produksi dari pabrik, bukan karena kesalahan sendiri seperti jatuh, kena air, kena benturan, salah pemakaian, salah setting, salah install, korslet, sudah dimodifikasi, sudah diflash sendiri, di root sendiri, salah upgrade ROM dari pihak ke 3 dan semua kesalahan dari si pemakai sendiri. Segera kabari kami untuk kerusakan paling lambat 1x24 jam sejak barang diterima untuk kemudian dikirim balik ke kami. Lewat dari 1x24 jam kami tidak menerima claim dengan alasan apapun. Barang yang rusak karena cacat produksi dari pabrik akan kami perbaiki dengan gratis tanpa biaya servis, tidak bisa di kembalikan, tidak bisa diganti dengan tipe lain dan tidak boleh lecet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar